SUBHANALLAH... APA BENAR Ternyata Ronaldo Sudah Hafal Surat Al Fatihah Berikut Penjelasanya...!!!

Sebuah berita yang mengejutkan datang dari salah satu pesepakbola terbaik dunia, yakni Cristiano Ronaldo.
Pria asal Portugal yang sempat secara terang-terangan menolak untuk bertukar kaos dengan para pemain Israel dalam pertandingan Pra Piala Dunia, kali ini Cristiano Ronaldo diberitakan sudah hafal Surat Al-Fatihah yang merupakan salah satu surat yang terdapat di Al Quran.

 
Seperti diberitakan oleh Dakwatuna yang dikutip Islampos, beberapa waktu yang lalu, media terbesar dan terpercaya Spanyol ‘Marca’ memberitakan jika rekan Ronaldo satu timnya, Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah Turki ini, memberikan sebuah kesaksian 


bahwa Cristiano Ronaldo sudah hapal huruf hijaiyah, dan juga sudah hapal surat favoritnya, yakni surat Al- Fatihah.
Ronaldo membenarkan kesaksian Ozil, “Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi sejuk,” kata Ronaldo kepada Media Spanyol.

Mesut Ozil juga membenarkan perkataan Ronaldo, “Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai Sholat di rest room, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji,” timpal Ozil.

Cristiano Ronaldo, kembali berkata, “Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu, saya sangat senang,” ujar Ronaldo.

Mozaik-islam berharap semoga Ronaldo meraih hidayah Allah SWT dan menjadi muslim yang taat, Aamiin.