FAKTA MENGEJUTKAT !! Jangan Di Buang Kartu Simcard Anda Bila Tidak Terpakai Lagi" Begini Cara Mengubahnya Jadi Emas..!

Anda termasuk satu di antara orang yang sukai ubah ganti nomor? Bila jawaban anda iya, bermakna anda sudah buang buang harta karun yang tersembunyi yang ada didalam simcard anda. Jangan pernah cepat-cepat kaget, lalu mere " sp0ns kurang positif, bo’ong ah..


Namun memang itu fakta sebenarnya. Jelas sekali bila di Simcard ada susunan emas. Selain itu ponsel sisa yang karena tua dan tidak laku dijual lalu acap dibuang demikian saja juga meng4ndung emas, tembaga dan perak.

Peluang ini seorang pria yang memanglah menjadikan satu simcard gadget yang sudah dibuang untuk membuatnya tempat emas.
emas
Gunakan penyaring agar emas yang sudah di ekstrak tadi terpisah dan mudah untuk dikumpulkan.
emas
Gunakan air suling untuk bersihkan serpihan emas dari simcard tadi. Dan saring sekali lagi supaya emas benar benar kering dan bebas dari air.
emas
Raup sebagian puluh juta dalam sebulan

Apakah ini hoax? Pastinya tidak, beberapa negara seperti Singapura dan Jepang sudah banyak yang mengerjakannya dan setelah itu bisa mencapai Rp. 45juta tiap-tiap bulannya.


Pikirkan berapakah yang didapat dari emas beberapa 150 gr?


Namun sayang, di negeri ini tidak beberapa orang yang tahu hal sejenis ini. Dan bila mereka kenali sedikit yang perduli akan emas yang ada di dalam simcard. Karena pasar kartu perdana baru demikian ramai keduanya sama berkompetisi murah antar kartu dengan yang lain.