Geger ! Ibunda Evelyn Ungkap Jenis Kelamin Anaknya Yang Ternyata ...?

Ibunda Evelyn Nada Anjani angkat bicara terkait masih banyak orang yang mengira jika sang
anak berjenis ke-la-mi-n laki-laki.


Melalui sebuah wawancara dengan Kapanlagi.com dikutip Dream, Senin 13 Juni 2016, Lina sudah menduga sebelum pernikahan ini dimulai, putrinya akan memancing kontroversi. itu lantaran penampilan Evelyn yang tomboy, mirip pria.
 Iya, menduga (soal komentar publik). Aming juga, Evelyn juga gitu. Ya macem-macem komentar. Memang dari kecil (tomboy), tapi dia perempuan. Saya yang melahirkan," ujar Lina, akhir pekan kemarin.
Dari akte kelahiran juga sudah dibuktikan. " Akte kelahiran dibuat sebelum dia masuk sekolah SD. Kan udah terlihat juga dari identitasnya, dari paspornya juga ada. Emang dia perempuan. Nggak mungkin juga (menikah dengan sesama jenis) apalagi di Indonesia," katanya menegaskan.
Cerita awal sang putri bertemu Aming...
Cerita Ibunda Evelyn Bagaimana Anaknya Bisa Nikah Dengan Aming 
Meskipun berdomisili di Jepang, Lina tak ketinggalan masalah percintaan Evelyn - Aming. Sang anak ternyata curhat via chat kepadanya.
Saat ditanya apa alasan keduanya menikah, Lina punya penilaian tersendiri.
" Mungkin cocok yah. Saya juga mengenal Aming pas di Jepang saja. Saya lihat Aming nggak kenal, meski dia publik figur. Tinggal (singgah di Jepang) di sana dua minggu, kita banyak ngobrol. Aming itu orangnya baik sekali," kata Lina.