Mulai Hari ini janganlah Buang Air Cucian Beras” Karna Menaruh 6 Manfaat Luar Biasa Ini Dia Salah satunya,, Yuk Guys Berbagi Agar Banyak Yang Lebih Tahu Informasi ini.

Apakah anda sering buang air cucian beras? Nah, hal semacam ini baiknya tidak kamu

lakukan lagi deh. Karena air cucian beras memiliki kandungan berbagai manfaat untuk kecantikan lho. Tak menyakini? Simak saja di bawah ini.

09-00







1. Toner Kulit


Air cucian beras nyatanya bisa digunakan sebagai toner kulit. Langkahnya, rendam kapas di air cucian beras, lalu dilapkan pada kulit anda. Cara tersebut dapat singkirkan berbagai kotoran dan sebum terlalu berlebih yang ada di kulit anda. Lakukanlah melalui langkah teratur agar kulit muka anda jadi lebih lembut dan fresh.


2. Masker Muka


Ambillah paper napkin (kertas masker) lalu potong di bagian-bagian sama masker muka biasanya. lalu tuangkan air beras dalam mangkuk dan rendam kertas masker di dalamnya selama kurang lebih 10 menit. Lalu, angkat dan peraslah, selanjutnya ditempelkan ke muka anda melalui langkah perlahan-lahan serta diamkan selama 15 menit.


3. Bersihkan Muka


Air cucian beras bisa anda gunakan sebagai pencuci muka. Jika dilakukan dengan cara teratur, kulit muka anda akan jadi lebih cerah. terkecuali alami, cara tersebut dapat pula untuk anda terlepas dari penggunaan product kecantikan yang berisiko tinggi. Anda dapat menyimpan air cucian beras di botol dan menggunakannya setiap saat anda bersihkan muka.


4. Mengecilkan pori­pori


Mungkin saja saja sampai sekarang ini anda menyingkirkan pori­pori dengan memakai product kecantikan. Walaupun sebenarnya, ada : langkah yang lebih alami dan pastinya tidak mempunyai resikonya. Yaitu air cucian beras, air cucian beras dapat memperkecil pori­pori di muka anda.

Langkahnya : celupkan bola kapas ke air bekas cucian beras. Lalu dioles-oleskan ke muka sambil dipijat melalui langkah perlahan di bagian yang dikehendaki.

5. Menyembuhkan Jerawat


Muka anda berjerawat? Tenang, anda tak perlu kuatir.

langkah mudah dan alami yang dapat anda kerjakan untuk menangani masalah ini, yaitu dengan cara memakai air cucian beras. Air ini bisa menyembuhkan jerawat di muka anda melalui langkah alami dan lebih cepat.

6. Masker Rambut


Manfaat paling akhir, dapat dipakai sebagai masker rambut. Tuangkan air cucian beras pada kulit kepala serta diamkan selama kurang lebih 20 menit. Selanjutnya dicuci memakai shampoo mudah plus conditioner.

Rasakan rambut indah bercahaya sesudah memakai itu.

Sekian Info Ini Semoga Bermanfaat