Sangat Mengejutkan 3000 Tahun Tak dibuka, 2 Kamar Fir'aun Ternyata Isinya Adalah... Ayo baca dulu sebelum membagikan...

Sangat Mengejutkan 3000 Tahun Tak dibuka, 2 Kamar Fir'aun Ternyata Isinya Adalah... Ayo
baca dulu sebelum membagikan...



Beberapa ilmuwan mencapai temuan mengagetkan diwaktu kerjakan pemindaian di piramida yg jadi makam Firaun Tutankhamun. Hasil pemindaian itu tunjukkan ada dua ruangan yg tak tersentuh pada saat 3. 000 thn.


Seperti yg ditulis dream, menurut Menteri Kepurbakalaan Mesir, Mamdouh El-Damaty, lokasi misterius ini disangka diisi material logam ataupun organik.


Mamadouh menyambung, lokasi misterius ini bisa dipindai kembali pada akhir bln ini. Karena, para peneliti perlu mencapai gambaran yg lebih jelas lagi. Penemuan ini setidaknya dapat jadi arahan baru untuk bebrapa saat kuno di Mesir yg penuh “gejolak”. & banyak peneliti berspekulasi tempat itu jadi makam Ratu Nefertiti, istri dari bapak Firaun Tutankhamun.


Disamping itu, Mamadouh juga memprediksi kalau lokasi itu adalah makam anggota keluarga dari Firaun Tutankhamun. Walau demikian, dianya tak berspekulasi apakah ruangan itu makam dari Nefertiti.


Diakhir 80an, Perancis meminta Mesir utk kirim mumi Firaun utk dikerjakan rangkaian uji coba & riset.


Akhirnya mumi penguasa Mesir popular itu akhirnya tiba di Perancis. Mumi itu selanjutnya dipindahkan ke lokasi kusus di Monument Center. Beberapa arkeolog, pakar bedah & ahli anatomi mulai sejak laksanakan studi terkait mumi ini dalam usaha buat menyelidiki misteri Firaun.


Dokter bedah senior & ilmuwan yg bertanggungjawab atas studi terkait mumi Firaun yaitu Profesor Maurice Bucaille. Sesaat sistem restorasi mumi berlangsung, Maurice Bucaille repot berbarengan fikirannya. Beliau cobalah utk temukan bagaimana Firaun ini wafat.