(("Semoga Artikel Ini Bisa Menjadi Sumber Inspirasi")) Perjuangan Seorang Ayah Yang Memiliki Keterbatasan Fisik, Hidupi 4 Orang Anak..Ayolah Saudaraku Semua Mari Kita Sebarkan Artikel Ini Berasama-Samaa...!!!

Orang tua tentu ingin anaknya sukses. Untuk itu, orang tua pasti akan melakukannya dengan cara apapun. Kebutuhan yang diperlukan anak-anaknya, seperti makanan, rumah yang layak, dan pendidikan untuk masa depan mereka tentu selalu diusahakan. 


Banyak orang tua yang ikhlas mengorbankan segalanya untuk anak. Waktu, uang, serta tenaga mereka korbankan untuk melihat anaknya bahagia serta tercukupi lazimnya anak-anak. 

 Dilansir megasvet. si, tersebut cerita seorang ayah asal Filipina 4 anak bisa jadi inspirasi. Walau dalam keterbatasan fisik, di mana kedua kakinya diamputasi, pria ini masih bekerja. Ia lakukan apapun termasuk jadi kuli panggul untuk menghidupi ke empat anaknya. 

Dalam satu foto yang diunggah di media sosial dari eliter readers itu, pria itu terlihat sedang menanggung satu sak warna putih di pundaknya. Dengan alat bantu di ke-2 tangannya, pria itu terlihat sedang berusaha keras memindahkan karung. 

Sayangnya, nama serta di mana tempat dalam foto tersebut tak tercantum dalam unggahan media sosial facebook itu. Namun kita bisa belajar dari cerita hidup ayah tanpa kaki ini. Di mana betapa seorang ayah memang punya tanggung jawab yg tidak mudah. Tanggung jawab itu yaitu untuk menafkahi keluarga.