Wah Selama Ini, Ibu Tiri lah yang Selalu Membiayai Saya. Ketika Saya Pulang Mencarinya, Tiba- tiba "Seseorang" Masuk ke Kamar Saya di Tengah Malam…..

hiiiy... untung dia nyadar
Ibu saya sudah meninggal ketika saya masih kecil. Tidak lama kemudian, ayah
pun menikahi ibu tiri, ibu tiri sangat baik pada saya. Tadinya, saya mengira saya sudah mendapatkan sebuah keluarga baru yang harmonis… Namun siapa sangka, saat saya baru masuk SMP, ayah tiba- tiba sakit parah dan kemudian juga meninggal… Saat itu, saya tidak punya siapa- siapa, paman dan bibi saya tidak mau merawat saya…




Keesokan harinya, saya pun mengatakan hal ini pada ibu tiri, namun ibu tiri hanya tersenyum lalu mengatakan bahwa mungkin pacarnya sudah  menganggap saya sebagai putrinya, sehingga ia hanya ingin membetulkan selimut saya, takut saya kedinginan…

Meskipun ibu tiri tampak tenang, namun saya tetap tidak bisa berpikir jernih… Saya merasa pacarnya bukanlah seorang pria yang benar… Ibu tiri sangat baik pada saya, saya pun tidak berani menyakiti atau membuatnya kecewa, tapi di sisi lain, saya juga takut kalau dia sudah salah memilih pendamping hidup

Kalau menurut Cerpen, sebaiknya kamu bersabar dulu.. Bergaul dulu dengan pacar ibu tirimu dalam jangka waktu yang lebih lama. Untuk menghindari kejadian yang sama terulang lagi, biasakanlah untuk mengunci pintu dan menutup rapat jendela kamarmu ketika tidur di malam hari. Mungkin dengan seperti ini, kamu akan merasa lebih aman... Bagaimana menurut sobat